Terkadang aku ingin meninggalkan kamu

magelang, 25 desember 2012

terkadang aku ingin meninggalkan kamu.
bahkan tidak ingin mengenal kamu lagi.
kamu bilang aku egois. tapi kamu tak melihatkah dan mendengar keluhanku. bahwa kamu itu terlalu cuekm terhadap aku.
aku ingin menjadi wanita pada umumnya yang selalu diperhatikan oleh pasangannya.
aku paling pengen diperlakukan layaknya wanita pada umumnya.
aku egois bukan karena ingin kamu ada setiap kali aku minta.
tapi kamu mengerti apa yang aku minta.
tidak lebih dari itu...

dihari natal ini aku cuma bisa berdoa buat kamu.
supaya kamu mengerti dan memahami apa yang aku minta.
tapi perhatianmu yang aku minta tidak lebih dan tidak kurang.


kadang aku memilih hidup dalam dunia panitia dan kegimbaraanku bersama orang lain, karena kamu terlihat tidak peduli dengan apa yang aku mau. tapi orang lain mau tahu apa yang aku mau dan orang lain juga mau mengerti dengan apa yang aku mau dan mau mengerti apa yang kamu maksud.

kita sudah satu tahun pacaran tapi seperti berjalan dijalan yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...