Bahagia itu pilihan..

yahh itulah sebuah kata - kata manis.

bahagia memang pilihan.. namun beberapa hari ini bukan bahagia yang mengelayut dalam otak dan pikiranku. namun rasa cemas dan kecewa yang ada dalam hidupku.

khawatir akan berbagai hal yang ada dalam hidupku dalam waktu dekat ini.

khawatir tentang nilai yang begitu mankutkan untuk saat ini. begitu menakutkan. takut jika mendapat ip kurang dari 3. takut akan nilai RPL dan IMK yang begitu menyeramkan. hemmm...
mau nyalahin dosennya, nggak mungkin jugakan. toh dosen yang maha kuasa buat nilai - nilai yang akan keluar. cuma bisa berdoa, dan ada keajaiban di tahun baru dan natal akan mendapat ip3 lagi.


kkekhawatiran kedua adalah.. kamu mulai berubah. ada perasan mungkin kamu mulai bosan engan apa yang ada pada diriku. kadang kamu bisa santai melihat aku tidak sms. mungkin aku tidak sms itu hal yang biasa buat kamu. mungkin aku hilang dari kehidupan kamu juga itu hal yang biasa tidak ada yang menyulitkan bagi kamu untuk melupakan atau mencari yang baru. aku benci setiap kali libur karena aku akan menjadi orang yang nomor dua. kamu bisa saja komment di Fb atau share foursquer tapi nggak bales sms dari aku. padahal aku sengaja nggak sms supaya kamu nyari aku. sakit banget liat kamu bis acomment di fb atau ditweet tapi aku nggak kamu cari...

bahagia memang pilihan tapi orang atau hal yang bisa membuat aku bahagia tidak mau memberi kebagian itu. dan aku harus hidup dalam keadaan terketekan setiap saat dan setiap waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...