Kuliah?

Kuliah itu seperti mainan loh..

Tapi tergantung cara memandang segalanya.
Jika terlalu mengejar prestasi maka, kamu akan membuat segala menjadi begitu berat.
Namun jika melihat segalanya degan cara ringan dan menjalani tanpa mengejar prestasi, maka kuliah adala sebuah permainan. Permainan tentang realita, mimpi dan batu penghalang.
Sebuah cerita..
Percaya ?
Bukankah kuliah adalah dunia terindah untuk menemukan pasangan hidup. Hehehe.. semua orang dengan caranya mencoba menemukan jodohnya di dunia kuliah.
Hehehe. Tidak memiliki pacar selama kuliah bagaikan nasi tanpa lauk taupun sayur. Katanya. .
Tapi bisa juga pacaran bikin hidup di masa kuliah jadi kopi dengan setets racun.
Tergantung menjalaninya. Mencari partner alias pacar yang tepat maka akan mengembangkan kepribadian. Namun jika salah partner seperti menemukan lubang neraka baru untuk kehidupan.
Percaya ?
Kuliah adalah semi dunia nyata yang harus dijalani. Hidup dengan uang pas pasan. Makan atau fotokopi. Hura – hura atau bertahan hidup. Dan segala hal yang mengelilinginya..
Kuliah bagaikan kumparan hidup dalam bentuk mini. Seperti mesin dynamo dengan kekuatan kecil yang siap melempar kearah yangs alah jika salah langkah. Uang, pertemanan, pendidikan dan keluarga. Semua berputar tidak sesuai dengan rotasi yang seharusnya. Membuat sedikit sulit untuk bernafas.. hehehe..
Percaya ?

Kamu Kuliah kmu harus membentuk pribadi yang nyata untuk hidup di dunia nyata. Tanpa perlindungan orang tua. Hanya perlindungan Tuhan saja..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...