Bukannya TAKUT tapi MALAS

be A Leader not FOLLOWER
Duhhh dekkkk...
“ Bukane wedi ro koe tapi aku males ro koe dek..” hanya kata kata ini yang terpikir diotakku saat ini. hahahah....
Sedikit mlipir curhat..
Bukannya saya takut buat ketemu nyonya dalam acara eveluasi. Tapi MALAS untuk bertemu. Terimaksih untuk semua cercaan ataupu kata – kata kritikan lainnya. Tapi mbok ya pake kaca, saya sudah mengaku memang saya salah tidak berkomunikasi. Tapi pernah tanya kenapa? Bukan karena karakter saya yang orang keras kapala. Tapi merasa kecewa saja dengan cara kemimpinan nyonya jadi mending dikit bicara banyak kerja.
Ohhh.. kalau kalian malu.
Saya lebih malu duh dek.. hahaha kenal kalian dan pernah ngobrol sama kalian. Acara memang sukses tapi sesukses apa kalian memimpin saya yang hanya seorang awak kerja di dalam kapanitiaan kalian. Saya malas berkomunikasi karena saya sudah kecewa.
Nggak ngaseh konsep acara kemarin, emang situ tanya dari jauh – jauh hari? Dan baik – baik ketemu juga minta? Nggakkan ???
Lah mung sms juga kog ngotot.
Kalau mau dihormati berwibawa dulu, baru tak hormati. Jangan ngomong dulu. Saya memang tidak pantas dihormati jadi saya bertingkah layaknya orang biasa yang selalu belajar ditiap kepanitiaan.
Duhh dekkk.
Neg panitia ki ya susah disunggi bareng neg seneng juga seneng bareng, jangan pikir itu kerja perkap itu kerja dekor itu ini itu.. NGGAK GUNA duh dek.. kerja bareng lan acara sukses berarti jadi milik bersama to? Beres...


INI BUAT ORANG YANG DAH SOK JADI PALING BENAR >> sebut saja R, katanya co acara gede unv. Tapi tingkahnya nggak lebih dari Ba*i ahahah.. “neg kamu bilang jangan asal comot.” Situ emang kerjanya bagus kemarin? Ngaca dulu duh mas.. neh nggak punya kaca saya belikan dek.. :O hahahahahah. Nyadar mas kamu juga Cuma dicomot nggak lewat seleksi, berarti asal comot jugakan. Dah asal comot kamu kerjamu juga sama2 nggak oke. Jangan NYANGAP dech..



Untuk kali ini.. saya meminta mav kepada semua pihak kalau saya memang salah. J dengan sepenuh hati saya MEMINTA MAAF. J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...