saya iri... oh GOD

13 Oktober 2012

durung apa - apa wes bertengkar lagi.. huahhh. kenapa begini..
:) tapi jujur saya sayang..
kadang kalau nggak ada bertengkar rasanya hubungan ini kayak biasa aja..
tapi dibalik pertengkaran yang terjadi, selalu ada doa yang terlantun untuk kamu bro.. hohohoh

-_- sebenarnya apa salah saya?
dan apa salah kamu?
padahal besok itu hari jadian kita.
tapi hari ini aku malah bertengkar sama kamu.
oh GOD...
kamu dimana hatinya?
dan dimana hatiku? wekekeke

tapi setelah bertengkar dan dipikir - pikir kog sebenarnya nggak ada yang salah semua karena hati dan pikiran yang nggak sama saja..
hari ini hari sabtu dan besok hari jadian kita.

maunya malam ini bisa ketemu .. tapi kamu malah nggak mau. krena banyak sekali alesan.
tapi kog kamu malah sms adi buat kalo mau maen tempt dia. walupun nggak jadi.
tau nggak sekarang aku sering banget bikin kamu sendiri lohh. tapi kamus selalu bilang nggak cukup...
pengen lebih banyak waktu..
nah lohhh mending nggak punya cewek ja??????

nggak ada cewek yang ngurus kamu. nggak ada yang ngomel waktu kamu nggak madi..
ato maksa ketemu smaa kamu.

itu nggak ada...




-_- tapi aku itu sayang banget sama kamu broo.

love u YOHANES ADVEN ARSWINDRA..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...