14 Oktober 2012

tanggal 14 OKTOBER 2012

ini hari jadian kita yanx..

aku nggak nyangka kamu ada disamping aku dan masih berada disamping aku..
aku nggak tahu seberapa besar sabar yang kita miliki. untuk saling memahami satu sama lain.. salang mengerti satu sama lain juga.
tapi sampai saat ini kita masih saling sabar.. itu berarti kita masih diijinkan Tuhan untuk saling mengisi satu sama lain..


hahahaha...

pagi ini kita malah nggak ketemu.
kamu bangun tidur aja siang banget.
siang banget.. tapi karena kamu bangun siang.. lumayan aku bisa nata kamar plus siap - siap ini itu.
hohohohoh

tapi sore ini kita malah bertengkar.
sebnarnya?? apa sih yang kita pertengkarkan? nggak jelas banget yanx?
apa seh..
kamu udah tau sifatku. aku juga udah tahu sifatmu. jadi dah sama - sama tahu.
lalu apa yang dipertengkarkan?
hah?

dodol bertengkar tapi nggak tahu apa yang dipertengkarkan??????

haha itulah cinta..

sayang dan kasih..
semuanya terasa misteri. disaat kita merasa dia bukan pasangan yang terbaik. akh .. masakk.. cuma Tuhan aja belum memberitahu. dia orang yang paling mengerti sebenarnya.. :P
wkwkwkwkwkw





aku emang bukan pasangan yang nggak sempurna.. nggak sempurna banget.. hahahah
sebenarnya, ketakutan yang bikin aku jadi terasa memaksa buat selalu ketemu,. ketakutan kamu kehilangan kamu. karena kamu memiliki banyak orang yang suka.. hanjirrrrrrrrrrrrrr brasa artis...
tapi ya itulah. akutu takut kamu selingkuh, takut kamu suka sama cewek lain. dan yang paling besar aku takut nggak punya kamu lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...