kalo jalan nggak cukup..

kalo jalan nggak cukup kayaknya butuh lari juga.

ini adalah sebuah perumpamaan yang aku buat buat diri aku sendiri. hehehehe
ketika aku mencoba menjadi dewasa, banyak hal yang kadang nggak aku mengerti.

kadang hidup itu butuh santai,
kadang hidup butuh mikir,
kadang hidup juga butuh jalan santai,
tapi kadang juga butuh lari cepet banget buat nyamain temannya.

lari ini nggak masalah ilmu, nggak masalah ini hubungannya sama kesetraan kita buat mengejar yang namanya ilmu sosial bergaul..
apa jal?? hahahah
jadi kadang kalau kita sibuk berorganisasi ada hal baru yang harus dipelajari. kadang nggak bisa dipelajari dari temen tapi belajar sendiri. udah belajar sendiri , nyari guru buat belajar sendiri juga. larilah kita untuk mencari ilmu.

contoh sepele yang aku rasain, selama ini aku sibuk sama yang namanya ndekor. hehehehe
kadang banyak hal dalam mendekor yang yang baru dan nggak aku ngerti. tapi temenku udah ngerti . tapi rada gengsi buat tanya ::cucok dah.. hehehehe
jadi ya mau nggak mau ngejar kayak lari maraton. belajar ilmu ndekor semaksimal mungkin. hehehehhe
ヽ(・д・`●)
hahhahahahhaa

perumpamaan lari ini juga buat orang2 yang cuma protes sama IPnya. kalo Ip menurut dia jelek dan iri sama ip temen. harusnya dia berusaha mengejar nggak cuma protes.. huhuhu. mengerikan.

sak jane aku kie bingung aku crita apa saiki.. hehehehehhe tapi intinya aku itu galau. heheheheh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...