ini ceritaku

munkin ini kepanitian yang paling diharapkan tiap mahasiswa USD. bisa bergabung didaamnya adalah sebuah kebanggaan. karena aku ISTIMEWA. hahahhahah

PANITIA INSADHA INILAH NAMANYA : 
hahahahah,,, inilah panitia yang kata ank usd paleng dibanggakan. mungkin memang begitu. heheh. aku bersyukur tahun 2012 ini aku boleh bergabung dengan kepanitian ini. banyak hal baru yang aku pelajari. walaupun sudah sering ikut kepanitian tapi tiap kepanitian itu punya hal baru yang LUAR BIARA.. salah LUAR BIASA. hahaha



ini aku :

hahahhahah.
ini sifatnya : pemarah, rada moodian, lebih banyak rempong.
kadang konyolnya nggak ketulungan, hahaha














kayaknya aku perlu memperkenalkan satu persatu tema2 yang mendukung aku..

yang pertama partner aku .. 

walaupun terkadang mengesalkan. tapi dia adalah orang yang paling sabar di kepanitian dekor insadha ketika menghadapi aku. haha
dia juga paling membackup banyak hal yang tidak bisa aku urusi. haha
--> lewat tulisan diblog ini aku mau ngucapin makasih sama kamu pen. mungkin aku banyak rempong tapi aku berusaha bekerja yang terbaik juga. hahaha.

advent Ti 2010

hahahaha ..
makhluk ini secara penampilan it's oke. luweh rapi adoh saka aku. haha 
trimakasih untuk saranmu bilang aku sisiran. tapi mav pen. rambutku walau sudah disisir juga akan mengembang kayak singa . hahahahahahah jadi simpan saranmu itu untuk cewekmu yang tersayang.

:: aku sempet sakit hati dengan kata2nya. hehe. pen, kalau becanda jangan asal ngucap nggak semua orang itu bisa terima apa yang kamu kata. liat juga moodnya. hehehehe. 



sudah2 ini konsumsi pribadi saja.. selanjutnya ke anggoyaku yang paling bapak2.. tapi ini adlah tempat curhat yang paling enak. wekekekek


saya perkenalkan.. MAS AJI. TM 2011 tapi sebenrnya angkatan 2007. wkwkwkwk
maklum lulusan atmi. heheh
Aji Tm 2011
ada hal yang aku pelajari dari mas satu ini. bekerja itu mikir dulu jangan asal ngerjain. hasilnya bisa2 cuma asal. nggak oke banget. heheheh
tapi emang bener, tiap hal akn dikerjain itu harus dipikir bener2 teknik pengerjaanya biar nggak dua kali kerja. hohoho

nie orang sabar banget, paling nybeli udah tahu orang jengkel malah digodain. hahaha
nggak jai marah dah..


:) thanks mas aji cibi cibi.







ini manusia pegembira dan selalu bisa jadi tempat cerita hal yang ngejengkelin, tapi nanggepinya dengan santai. hohohoh
Angga PGSD 2010

hahahah. ini orang paling ekspresif. dari dia aku belajar. santai , haha
kalau kita jengkel dengan orang lain lebih baik diem. karena diem diforum besar itu lebih baik. tida akan merusak suasana. hehe ini adalah orang yang selalu bisa bikin ketawa. dan menjadi sasaran utama kejailan.

tapi dia sabar banget. menurutku dia adalah orang yang bercanda tanpa melukai hati orang lain. heheheh










cowok diatas juga punya kembaran yang satu ini. sama konyolnya. dan dia orang yang rajin banget.
diminta kerja apa ja juga mau. hahahahah


Adhi Tm 2010
katanya kalau nulis namanya ini adhi yang 'o'nya dua. nulis namanya harus adhi Rooswanto. hahahha
ini orang yang paling sabar . senyumnya konyol dnn tengil banget hahahhahaha. 
semua cewek cantik diakui sebagai sodara. :o yang beneran sodara yang mana coba? hahhhaahah




thanks adi kamu itu orang yang mudah bekerja sama. hahahahahah







manusia unik ciptaan Tuhan dengan segala sifat keibuannya.. nama lengkapnya lupa.. tapi panggilanya onya unyu. hahahah,
onya, cewek yang paling keibuan. selama persiapan insadha kemaren. ini cewek yang selalu buatin minuman manis. dengan teko warna oranyenya. hahah dengan sabar buatin. hahah 
makaseh onya. mau tahu kayak apa penampakannya ? 
Onya P'mat 2010
hahahah mukanya yang dari samping aja. hasil ngepo album orang nie. cantikkan. hahah. mungkin hanya aku yang nggak cantik dari 3 bidadari dekor wakakaka.

bidadari satu lagi yang nggak kalah baeknya, cewek dengan jiwa petarung dekor. hahah
ini cewek yang selalu ada ide ketika semua sudah buntu. hehehe makasih jejes. sebenernya aku pengen jodohin jejes sama jojo. tapi nggak jadi. hahahah
cewek wonder women. mrican paingan dia lakukan demi insadha. hahah
CEWEK iki jomblo loh. hahahahah 
Jejes Sasing 2010

cantik to? hahah
tingginya nie cewek. ngalahin aku banget. aku disampingnya kayak kurcaci banget. mengenaskan.















lanjut. cowok ini punya badan besar banget kayak kuli. heheheh. lumayan buat bikin lobang nanem bambu. hahahah
thanks garda. penampakannya habis ini. selama insadha, sibuk cari bribikan. mungkin karena jomblo.heheh
garda PBI 2010
selanjutnya. pahlawan kita dari gunung kidul heheh. sebenarnya ini manusia sudah menjadi teman saya sebelum insadha. karena 1 prodi, tapi eits.. jangan salah makhluk satu ini ketrima dekor insadha karena kemapuannya. hehehe
orang ini santai banget dan gampang diminta tolong. 
Veri Ti 2010

selama dia bisa dan ada waktu pasti ditolong dan dibantu.. selama ini aku ngeliat dia adalah cowok yang penyayang ke ceweknya.. heheheheh unyu banget..
dia lebih banyak ttalk less do more. hohoho

thanks banget very. hehehehehe














makhluk satu ini yang paling ajaib dari yang paling ajaib. enggak tahu kenapa saya ngefans dengan cara berpikir ni bocah. ada aja ide yang muncul dari otaknya yang enggak gedhe2 amat itu. ::malu aku jadi conya.
tapi aku belajar banyak sama nie anak, kreatifnya nie bocah. hahahah
sayang masuk FARMASI. harusnya masuk DKV. heheheheh
nie cowok tapi suka banget ceplas ceplos.. hhohoho ini cirinya. hahah

thanks ya jojo .. :)

JOjo Far 2011
 hahahah mungkin dia lagi liat cewek bribikannya. hohoho

ekspresif banget kie bocah.












nggak ada kata yang bisa aku rangkai buat team ini. hanya kata TERIMAKASIH TEMAN TEMAN. tanpa kalian semua ide yang ada tidak akan terealisasi. mungkin maseh banyak hal yang kurang dari aku. tapi thanx banget. kalian sudah menutupi dengan kesempurnaan senyuman. hahahaha 

ini kami semua.. dengan segala karakter dari dala dirinya. thanx semua. heheheh :)
( ´^∀) (∀^` ) semangat...

thanks juga buat yohanes adven arswindra.. heheheh Yohanes adven Arswindra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...