Ikan dan Aku

wakakakaka..
pagi ini disapa dengan wajah mendung oleh langit.
Aku lagi inget ini hari Rabu, dimana jatah makan adalah ikan.
Kenapa ikan lan elok dan lucu itu harus disantap. wkwkw
Aku wedi maem ikan, soalny durinya setajam bibir bapak kost (apa sih?).

Ikan buat aku adalah menu yang musti kudu dicoret dari daftar makan.
Ikan binatang nan elok yang hidupnya diair.
Ikan ki ajaib dan menurutku wow bgt.
Aku aja renang gk bs, gimana mau hidup diair.
Rasa daging ikan ki enak, tapi sayang durinya nakal.
kalo ketelen bisa nyangkut ditenggorokan dan itu rasanya.
Hmmmm...
Luar biasa gk enak..

Utk menghindari menu hari ini.
aku wes nyusun rencana.
Beli nasi padang, beli lauk di vivo, ato malah gk usah makan?
hemmmmmmmmm

tapi semoga aja warung padang gk tutup.
Inikan lagi hari puasa ke tiga.
Semoga ada warung buka..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...