Bapak ITU!!!!

hehehe...

mau bercerita sedikit di sore hari ini. Tepatnya sore hari dikantor, disela - sela pekerjaan kantor yang menumpuk tapi gak bagaikan cucian kotor sih.. Cuma numpuk aja. hehehe

beberapa bulan ini, aku sedang bergabung disalah satu kepanitiaan. Sebenernya kepanitian ini sudah yg ketiga kalinya. Tapi tahun ini agak spesial karena panitianya juga spesial, yg pasti mereka sama - sama buta kyk aku.

Selama panitia berlangsung, hemmm teman satu team bisa dikatakan kompak bekerja dan mau diarahkan oleh koordinator ( koordinatore dudu aku ) haahaha.. Aku sebagai salah satu orang lama dalam kepanitiaan ini cukup banyak memberikan masukan. Maksudnya sih biar gak mengulang kesalahan yang sama..

Tapi ternyata... klo aku bantu dikit dan usul dikit ( karena aku lbh tahu dikit ), ada orang yang tidak suka. Wajar sih klo panitia itu ada yg gak sejalan pikirannya. Lah wong aku kerja programming cuma dua orang dalam 1 team kadang gak sejalan pikirannya.. hahahahaha..

Mungkin kadar gak suka bapak ini sudah level dewa jadi klo aku muncul dikit langsung diketusi ( wajar, orang gak suka emg gitu ) hahahaha... tapi karena dalam team itu aku yg jdi notulen dan sll menjadi jembatan informasi utk divisi lain alhasil bapak ini kudu ngobrol sama aku. Soalny klo gak ngobrol mau jadi apa acaranya dy.. Sekedar info bapak yang gk suka ini jabatan kepanitiaanny rada tinggi jadi wajar klo gk suka ada bawahan yg lebih tau donk.

Walau klo bapakny ngobrol tetep pasang muka jutek.. hahahaha.. #nyebelin
hahahahahah
Untung aku sabar (*sabar kog sombong ) lbh tepatnya untung aku bikin masalah bapak ini jadi lelucon di team. Klo gk... hemm dah jalan sendiri aku gk laporan ke Bapaknya. hihihihi..

Buat bapaknya - yg pasti gk baca curhat alayku ini -

Aku doakan.. Semoga bapak klo di sms tanya2 hal2 penting dari tiungkat atas panitia dijawab ( gak cuma diread aja chatnya, read not reply itu sakit pak). Semoga bapak semakin sabar menghadapi tingkah saya yg makin cuek, karena saya jadi bingung sendiir klo harus nanggepi. Semoga bapak sadar diri posisi bapak itu apa.. AMIEN..

hehehehehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...