Gw Gak Bodoh Kog.. Cuma Lola Aja

Ini adalah reka adegan yang aku lakukan hari ini..

Hari ini alkisah aku baru nyampe rumah.
Didalem rumah ada si centil Tata..
karena aku ketok - ketok gak buka - bukain pintu.

Maka dengan inisiatif pribadi ane telepon adek Tata ceria.
Ane dial tuh no telepon rumah.
Setelah tut .. tut .. tut.. akhirnya si Inem Tata ngangkat juga,

dengan sigap ane bilang
dita : "Ta kamu dimana?" ->
tata : "Dirumah"
ada yg aneh gk dari pertanyaan itu..

coba dicerna pertanyaan ini. Kayakny ane emg bego..
Tapi gak parah2 bgt sih..

Ya iyalah Tata jawab di rumah.. lah yg ane telepon juga telepon rumah.
Yang jelas - jelas didalem rumah. Aku gk bego kog, cuma lola ajah.. hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...