Jeng.. Jreng.. Jeng .. Jeng..

Entah kenapa hari ini aku minat banget kepo temen - temen waktu SMP. hemmm..
Sebenarnya bukan hari ini, beberapa hari ini - lebih tepatnya - .
Mulailah proses kepo dimulai.
Mulai iseng cari di FB.. Dengan nama - nama yang aku inget.
Seingetnya aja, aku add satu - satu. - murahan banget ya aku yang ngeadd bukan di add? -
hahahaha
Apalah.. ini demi memenuhi hasrat kepo ..

Dan Trangtatatataatatata...
Ternyata semua sudah berubah sejak negara api menyerang.
Mungkin aku yang nggk paham aja kali.
Mereka sudah berubah, mulai dari wujud, karier sampai ada yang udah nikah.. hemm
Cepet ya?
Sebenere kui urusan mereka.
Ada drama juga ternyata, yang dulu pacarnya si X ekhh dah putus sekarang pcaran sama Y, padahal si Y dulu caranya si A. Kabarnya si B yang dulu pacarnya si X kini gangguan jiwa diputus.. lah??
Drama ...
wkwkwkw

Aku sebenere ya ra paham.
Tapi semua orang memang berubah.. hahaha,,

Aku cuma mendoakan semoga mereka suskes. Moga Aku di accept - sebagai tanda aku tidak dilupakan -..
hahahahaha.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...