Ini chat terkoplo antara saya dan teman saya

Bacalah cerita ini dengan tidak sungguh - sungguh.
Klo sungguh - sungguh juga nggk ngaruh buat nilai kuliah. 
Ini adalah perbincangan dua orang koplo yang salah arah.

Alkisah hiduplah dua ornag mahasiswa yang lagi galau skripsi. 
Yang satu galau nggk tau apa itu gudang data yang satu galau krng gudang data itu error.
FYI gudang data sejenis matakuliah buat anak Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

Beginilah perbincangan yang terjadi.

A = aku
B = temanku

B = Aku bingung

A = Ngapa?

B = Gudang dataku kayake jeh salah. 

A = Lah kog iso? ra sido daftar?

B = Kayake. hemmm iki gudat'e kog pengene ibu kyk gone semen gres**. Berarti hebat ya?

A = Lah yo iyo to? Kan iso gone koe kui. 

B = Hemmm Coba tak takon xxxxxx

( dia sudah bertanya dan chat aku lagi )

A = piye?

B = Jare gone semen gres** seng diketokke mung info semen. 

A = lah menurutmu info apa?

B = Sak supire kro liyan liyane.

A = Kui Penting?

B = Menurutku penting.

A = Oralah

B = Ekhh ngapa ya kog ra info sopir pengirime barang? Aku penasaran.

A = Ya mungkin ra mlebu gudate. 

B = ahhh ora.. penting kui.

A = Ya wes koe takon ibuneh wae..

B = ya sesuk

(chat berhenti, 10 menit kemudian)

B = Ekhh ngapa ya ra ro sopire barang?

A = Penting?

B = Penting..

A = Ra dong aku..

B = Aku jeh penasaran kenapa ra ro sopire?

( berrrrrrrrrrrrrrrrrrrr... koe kog ra jelas sih - dalam hati -)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...