Liburan ke PantaI Sawarna yang Epic dengan Kupon Diskon Lakupon.com

     
Ketika pekerjaan mulai menjenuhkan, itu tandanya kamu butuh berlibur. Sejenak melupakan rutinitas kantor dan mencari penyegaran baik untuk  jasmani maupun untuk rohani. Mimin punya tempat wisata yang epic banget dan harus dikunjungi buat kalian yang lagi jenuh, penat dan lesu karena rutinitas. Terutama kalian warga Jakarta yang tenggelam bersma pekerjaan. Jika kalian mau ketempat ini, tidak perlu perjalan udara ataupun perjalanan laut. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan darat saja. Tempat yang epic ini namanya Pantai Sawarna.


        Pantai Sawarna adalah tempat indah yang belum banyak di kunjungi orang. Pantai ini tidak kalah indah dengan Pantai Dream Land di Bali atau Pantai Indrayanti di Gunung Kidul Yogyakarta. Secara geografis pantai ini berada di Desa Sawarma, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Berjarak 150 Kilometer dari Rangkasbitung, Ibu Kota Kabupaten Lebak. Tempat ini sebenarnya belum banyak di kunjungi oleh wisatwan. Pantai ini baru mulai dikenal di tahun 2000 – an. Pantai ini mulai di kenal wisatawan ketika pantai ini banyak diperkenalkan melalui media sosial.

         Pantai ini memang punya keunikan yang beda dari pantai – pantai lainnya. Menurut sumber yang dipercaya pantai ini cocok banget buat kalian yang suka berselancar. Banyak peselancar dari dalam atau luar negeri datang ketempat ini buat menjajal keepican ombaknya. Konon orang yang dulu sering dateng ketempat ini malah orang bule alias orang mancanegara. Pantai Sarwana dengan Desa Sawarna dipisahkan oleh aliran sungai dangkal yang cukup lebar. Untuk melewati sungai ini kalian harus melewati sebuah jembatan kayu gantung. Tentu saja melewati jembatan adalah pengalaman yang gak akan kamu lupain seumur hidup kamu. Pantai ini masih punya air laut yang biru dan yang pasti epic banget. Keindahan alam pantai ini jelas tidak perlu diragukan lagi. Yang pasti keindahannya siap diabadikan dengan kamera digital kalian.

          Sudah kebayang epicnya tempat ini? Untuk medapatkan keindahan alam yang seperti ini kalin tidak perlu risau. Liburan ke Pantai Sawarna dengan harga murah bisa kalian dapatkan. Kalin bisa berlibur 3 hari 2 Malam di Pantai Sarwana. Dengan tiga hari dua malam, kalian akan puas banget menikmati semua keindahan alam yang dimiliki tempat ini. Buat yang butuh paket liburan 3 hari 2 malam di pantai sarwana kalian cukup meroggoh kocek Rp. 425.000,00 saja. Harga semurah ini bisa kalian dapatkan dengan membeli kupon diskon yang disediakan Lakupon.com

        Lakupon.com adalah salah satu layanan penyedia voucer diskon dengan harga murah yang berbasis online. Buat kalian yang mau menggunakan voucher atau kupon diskon dari lakupon.com tidak perlu takut. Lakupon.com benar – benar memberikan kupon diskon bukan hanya tipu – tipu.

         Lakupon.com kali ini menyediakan kupon diskon untuk liburan di Pantai Sarwana hanya sebesar Rp. 425.000,00 perorang. Harga ini murah banget, harga normal dari paket ini adalah Rp. 1.100.000,00. Diskon yang kalian dapet adalah 61%. Buat kalian yang pengen menikmati paket liburan ini, buruan dapatkan kupon diskon ini di Lakupon.com. Persediaan hanya untuk waktu terbatas saja.


           Kalau kamu yang berminat kupon diskon liburan Pantai Sarwan 3 hari 2 malam, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa
  1. Ttransportasi PP dari Jakarta – Sawarna ( Elf Deluxe )
  2. Home stay 1 malam di desa Sawarna
  3. Konsumsi sebanyak 5 kali makan
  4. Teh, Kopi dan Air Mineral di penginapan.
  5. Guide lokal ke goa dan pantai.
  6. Tiket masuk tempat wisata.
  7. BBM, tips untuk supir, retribusi untuk tol, retribusi parkir dan retribusi lainnya.
        Selain menikmati keindahan pantai Sarwana dari paket liburan ini kalian juga akan diajak berkunjung ke Tanjung Layar, Goa Lalay, dan Pantai Ciantir.

Jadwal kegiatan dari paket liburan ini adalah 

Hari 01
  • 22:30 Kumpul di depan Dunkin Donut Plaza Semanggi, Jakarta
  • 23:00 Dari meeting point di samping Plaza Semanggi (samping Atmajaya) menuju Desa Sawarna

Hari 02
  • 05.00 Tiba di penginapan desa Sawarna, langsung istirahat
  • 07.00 Sarapan pagi
  • 09.00 Menjelajahi Gua Lalay
  • 11.00 Kembali ke penginapan, lanjut makan siang & istirahat
  • 14.00 Tracking pantai Ciantir dan Tanjung Layar
  • 17.00 Foto2 sambil menanti sunset di Tanjung Layar
  • 18.00 Kembali ke Penginapan
  • 18.30 Bersih-bersih diri + istirahat
  • 19.00 Makan malam
  • 20.00 Acara bebas

Hari 03
  • 04.30 Foto – foto sunrise di Laguna Pari
  • 05.30 Menikmati sunrise di Laguna Pari, Foto-foto di Karang Bereum, Tracking menuju Karang Taraje (Optional)
  • 08.30 Kembali ke penginapan, beres-beres
  • 11.30 Makan siang
  • 12.30 Meninggalkan desa Sawarna
  • 18.00 Tiba di Jakarta
         Melihat serunya jadwal kegiatan yang ada diatas, maka bisa dipastikan liburan kamu di Pantai Sarwana bakalan seru banget. Penat karena pekerjaan bisa kamu lupakan dengan mudah. Mendapatkan kupon diskon liburan ke Pantai Sarwana dari Lakupon.com tentu akan menambah kegembiraan kamu ketika liburan.
         Lakupon.com masih punya banyak voucher dan kupon diskon yang hadir setiap harinya. Buat kamu yang pengen liburan murah dengan voucher atau kupon diskon dari lakupon.com sering – sering kunjungi website lakupon.com. Kalau kamu beruntung lakupon.com kadang bikin sale loh, harga dijamin murahnya. 

berikut adalah gambaran tempat epic yang penulis ceritain :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...