not a boss but leader

hahahaha,,,
sedikit sharing dan berbagi saja..

ternyata boss sama leader itu beda jauh..
emang sih pada umumnya bos bilang kalau dia leader. tapi leader nggak pernah bilang kalau dia itu bos. 

sedikit ilustrasi nie..



hahaha...
rada gaje banget seh..
pengalaman ini digali cukup lama dengan begitu banyak dinamika bersama. ingat aku nulis ini bukan berari aku bener. hahahah 

╮( .. - ͡ _ - ͡. .”)╭

ini definisi leader menurut aku (ingat menurut aku) dalam hidup berpanitia dan berdinamika. 
ƪ(˘-˘)┐ ƪ(˘-˘)ʃ┌(˘-˘)ʃ 

tu liat liat digambar.. leader itu punya rasa satu sama anak buah yang dipimpin. singkat kata satu rasa satu hati gitu,, :o ohhh GOD..

dan dia punya jiwa kebersamaan,, ini yang lebih dibutuhin anak buah, bukan yang kayak boss..

bisanya nyuruh doang.. aje gile banget.. cuma nyuruh mulu.. arghhhhh.. :( kadang cuma bisa lihat anak buah kerja sambil nuntut ini itu..

makanya aku lebih memilih memiliki seorang leader dari pada seoranf boss.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...