kamu tahu nggak?

kamu tahu nggak rasanya kamu ultah tapi kami kayak hidup sendiri????

bahkan kami hampir lupa kalau kamu besok itu ultah...

hari ini adalah hari ini adalah hari Rabu, hari pertama cowokku sakit. rasanya kacau sekali pikiranku.... semua terasa membingungkan. apa lagi ketika pagi2 dia sms "bisa nggak kamu kesini bawain obat?" rasanya duniaku runtuh untuk pertama kalinya. selama ini cowokku belum pernah sms untuk meminta bantuan hanya untuk sakitnya. sampai diaminta dibawakan obat. bingung...
melihat dia terdiam, lemas, rasanya menjadi seperti orang yang menyedihkan. padahal semalam baru saja mereyakan ultah salah seorang teman. keadaan semalam yang membahagiakan berubah menjadi menakutkan pagi ini. panic adalah hal pertama yang aku rasakan. mau gila rasanya... takut dia bakal sakit parah banget apa lagi hari ini ternyata panasnya diluar wajar.
rasa sakit yang aku rasakan sejak beberapa hari yang lalu sirna seketika berganti kekawatiran.-beberapa hari ini, entah kenapa pinggang terasa sangat sakit.dada sering sesak dan sakit kepala yang sepertinya beberapa hari ini enggan beranjak dari kepalaku. kalau boleh ngumapt aku mau bilang "jancukkk". ini hari hari setan- . ini adalah rasa kawatir yang sudah lama hilang dan tdak pernah aku rasakan... rasa khawati kehilangan orang yang paling disayang.

hari itu cuma ngasdostapi rasanya tidak konsentrasi sekali, apalagi dia di kost dalam kondisi sakit. yang terpikir di otak apa dia sudah makan obatnya, apakah dia sudah minum. semua menjadi "apakah sudah...?" puyeng ni otak mikirnya,,,
diajak untuk ke dokter tidak mau, tapi kakaknya dikasih tahu dia sakit kog datar aja..
sore ini aku melakukan apa saja asal bersama dia... menemani dia. lelah memang, tapi rasa takut dia kenapa napa yang lebih terasa,.

belum mandi aku jaga dia, mungkin wajah lelah tidak bisa hilang dari wajah ku ini. tapi mau gimana lagi.. bayanganku penyakit DBlah yang menjangkitinya.. DB... padahal belum periksa juga.

untungnya malam itu kakaknya datang, tapi please mukaknya kog datar banget.. malah cuma nggangep adiknya sakit masuk angin.. woyyyyy ini jelas bukan masuk angin...??? rasanya pengen treak gitu dikupingnya.. apa lgi mukanya pucet, lebih cenderung dia kena DB atau tipus...

malam itu rasa lelah tubuh sedikit terobati, karena kakaknya menggantikan untuk berjaga. lelah badan mungkin sedikit hilang. tapi lelah pikiran siapa yang bilang bisa hilang.
tidur menjadi tidak nyaman, ditambah perut yang semakin tidak jelas rasanya. mau makan nggak ada rasanya. mau makan ja bingung.

malam itu nyawaku seperti mau dicabut Yang Kuasa juga, lelah berbalut pikiran yang kalut.. pinggang terasa semakin terlilit... rasanya ada benda yang menonjok perutku.. sakit bro.. kepala rasanya kayak habis dijedotin ke temmbok.. sakit banget.. diemm itu yang paling efektif... mau nangis?? malam makin sesak nafas.. mau tidur aja nafas susah.. mau cerita.. hei ??? sama siapa???pacar aja sakit...

malam itu kulewati malam dengan tidur dalam posisi terduduk.. satu harapan semoga besok pagi bangun pagi...


hari kamis...
sakit kepala itu belum hilang juga...
God ini sakit atau sakit...
mau muntah tiap detik karena sakit juga nggak hilang dari perutku..

hal pertama yang aku ingat adalah SMS dia.. bagaimana dia.

lelah masihbelum juga hilang dari tubuh ini ternyata..
satu tekat pokoknya hari ini harus bawa indra ke dokter. hah....
mau gimana pun harus..

satu satunya cara membawa ibu ketempat indra untuk membawanya ke dokter. setelah proses pemeriksaan ini itu.. hasil keluar, positif DB... kepala yang sakit itu semakin sakit. seperti dicengkram saja rasanya... pengen banget ngumpat "jancokkkkk, sakit ni".

hari ini terasa semakin lelah... aku paling takut dia MENINGGAL.. AKU NGGAK MAU KEHILANGAN DIA. BAHKAN KALAU BOLEH SETIAP DETIK AKU DISISINYA SAJA.. TAHU DIA SETIAP DETIKNYA. INGIN SEKALI.. SILENT KILLER ITULAH DB..

semua yang berhubungan dengan diriku sejenka aku lupakan. kuliah, sakitku sendiri, jadwal pertemuan ini itu,pokoknya semuanya.. aku cuma mau berada disampingnya...

pikiran kacau lelah...
tapi ada satu kata2nya "kamu besok ultah ya?"
dalam hati "iya po?" dengan polos aku jawa "emang besok tanggal berapa?"
"22"
saking gilanya aku dengan semua rasa takitku.. aku sampai lupa aku besok ultah..

malam ini bukan ultah yang hinggap diotakku.. tapi rasa takut tiap detik trombositnya akan turun. tidur tidak nyeyak..mata ini seakan mau terpejam tapi otak ini tidak mau tidur..kekawatiran yang dirasa. apalgi besok pagi dia mau pulang. diajak kakaknya...
semakin kalut otak ini..

alhasil mata ini tidak tidur juga. jam empat pagi aku ke kost indra lagi. untung panasnya tidak parah lagi. sebuah pelukan sempat dia berikan.. dalam hati aku sempat berkata " hari ini ultahku ndra. jangan kamu peluk aku kayak gini. rasanya kayak nggak bakalan ketemu selamanya. kalau boleh aku minta satu permohonan untuk ultahku aku mau kamu disampingku sampai nanti malam. besok pagi kamu pulang."

oke dia pulang... hati tidak bisa tidur, pikiran juga apalagi raga ini.. tidak bisa juga..
rasanya kau pengen banget disampingnya..


cukup semua rasa kecewa, sedih dan terasa tidak diingat..
aku di hari ultahku... cuma ingin diingat oleh sahabat2 dekatku kalau aku ultah...
tapi itu tidak ada.
cowokku sakit, sungguh bukan kado yang indah...


hari berlalu..
pikiran ini tak kunjung istirahat,, rasa sakit dan lelah masih hinggap...

apa lagihari minggu ini..
satu doa di hari jumat kemarin adalah hari ini indra sembuh. dan merayakan ultahku.. menebus kesepian yang kemarin aku rasakan.. tapi ternyata tidak.. hari ini diwarnai dengan pertengkaran. aku tahu kamu sakit bahkan akutahu orang sakit tidak mau pegang hp.. tapi beri aku kabar. aku lelah.. bahkan aku bisa melupakan sakitku cuma untuk memikirkan kamu...
aku berharap kamu senin ini kuliah.. berada disampingku.. tapi janjimu untuk senin ternyata tidak berlaku juga.. ultahku tahun ini memang hampa tanpa rasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...