ketika kutukan berjalan

hahahhaha...
ini kisah lucu tentang kutukan turun temurun antar keluarga.. hahahah

anak pertama dari cucu pertama maka dia pasti akan menikah dengan anak terakhir dari keluarga pasangannya. :)

sebuah cerita tentang kutukan turun temurun.

berawal dari kisah cinta kakek dan nenek aku nie. mereka berdua adalah sejoli dengan beda umur yang lumayan dan beda karakter. yang kakung itu sabar banget tapi yang uti ganas banget alias galak.
uti adalah putri pertama sedangkan kakung adalah putra terakhir.

kutukan ini berlanjut pada orang tua gw. yang anak pertama ---> babe gw dan anak terakhir adalah nyokap gw. walaupun karakternya beda banget tapi mereka ya begitulah. semua anak didik dengan mandiri dan sebisa mungkinn mengerjakan semuanya sendiri.

nah kutukan itu bakal terjadi apa nggak sama aku, aku belum tahu jawabannya. karena nasib garis keturunan menentukan bahwa aku adalah cucu pertama dari anka pertama dalan keluarga besar. -_-
emang sih pacar gw anak terakhir tapikan belum tentu jadi suami.


masak kutukan berlanjut ke aku???
semoga iya.. wkwkwkwkwk


berharap suatu saat akmu akan menjadi milikku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...