kamu tahu tidak :))

mungkin kamu yang akn benci denganku suatu saat nanti?
kalau aku tidak akan.
mungkin kamu yang akn meninggalkanku suatu saat nanti?
kalau aku tidak akan.
mungkin kamu yang akn bosan dengan aku suatu saat nanti?
kalau aku tidak akan.
mungkin kamu yang akn pergi dan tak akn mengingat aku lagi?
kalau aku tidak akan.

aku tidak pernah melihat segalanya dari fisik.
kamu memang secara fisik sempurna.
kalau ada pepatah pungguk merindukan bulan. ya mungkin aku.
aku ingat sebuah kata - kata seorang teman " koe ki kayak beni versi laen. koe elek banget tapi pacarmu cakep" mungkin bener...
tapi aku tidak melihat itu. kalau aku melhat itu, mungkin aku sudah tidak bersama kamu. karena tahu sifatmu yang tidak aku sukai. aku memilih mencari yang lebih - lebih dan lebih.
tapi bukan karena itu.
aku tidak menacri kesempurnaan untuk menjalani hidup. tapi mencari pelengkap untuk menjalani hidup yang ada.

aku sayang sama kamu apa adanya.. :))


aku mulai putus asa mendengar semua kata - kata yang ada.
kau mulai lelah.
aku ingin kamu memelukku.. dann tidak melepaskan pelukkanmu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...