nabrak

hahhahahahhahahahahahahahahah...


ini cerita bodoh tak terkira menahan malu yang tak terkira pula.

hahahahahah

dengan langkah pasti aku berjalan dari kampus mrican menuju sebuah swalayan kecil dekat kampus itu. dengan wajah senyum - senyum tidak jelas aku berjalan sambil sibuk membalas sms dari teman - teman. tak kusangka aku sudah didepan swalayan itu. heheheh.. masih sibuk dengan hp aku berjlan naik tangga menuju pintu masuk swalayan kecil itu. 

aku yakin aku tidak akan salah masuk pintu, dengan yakin aku dorong kaca elatase yang ada dihadapanku. kudorong dengan pasti. tapi wait... kog nggak geser ni kaca.. tak coba lagi dengan yakin.. tak dorong lagi... wait... nggak bisa lagi.. dengan ragu2 aku angkat wajahku.. dan taranggggggggggggggggggggg yang didepanku ternyata bukan pintu masuk tapi kaca etalase swalayan itu dengan tulisan nama swalayan itu gedhe...
wkwkwkwkwk malunya ku.. ternyata mbak2 pelayan dari tadi senyum senyum dari dalam. beberapa orang juga memperhatikanku dengan muka2 yang aneh.. mungkin dalam hatinya berkata " gila ya mbak" ...
apa yang aku rasain???? maluuuuuuuu buuuuuuuuuuuuuuu.....

yang bikin aku makin ngekkkkkkk sekali adalah temanku anak TM sebut saja dia lalat karena bentuknya hitam dan bisa muncul dimana aja sudah berdiri disampingku. sambil tersenyum manis dan berkata " woy dab lawange neng kene.." menunjuk pintu masuk swalayan itu. hanya senyum pait yang aku berikan padanya dan dalam hati berkata " kamprettt lo ,,, "

 penderitaanku tak berhenti disitu .. ketka masuk ruang seleksi.. temanku yang berinisial lalat ini menceritakan kejadian bodoh ini kepada teman2 panitia yang lain ... GODDDDDDD apa ini akhir dunia ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyesap Rindu Dalam Coding (Sastra Edan #7)

Bikin Amplop Cantik

Kost Anyar Nyah...